Tuesday 22 October 2013

JUAL BENALU KELOR

BENALU KELOR AMPUH ATASI BENJOLAN DI LEHER, KANKER DAN TUMOR. DAUN BENALU KELOR DIREBUS, LALU AIR REBUSAN DIMINUM.



Benalu/ Kemladean/ Kepasilan/ Kemladeh Kelor TERBESAR DI JOGJA. Daun Kelor sudah sangat populer di kalangan masyarakat sebagai sarana untuk membersihkan susuk. Sedangkan Benalu Kelor biasa dipakai untuk membersihkan susuk yang sudah kedaluarsa atau dengan kata lain sudah puluhan tahun bersemayam di dalam tubuh manusia yang sudah mendarah daging, sehingga apabila mau dibersihkan, sarananya adalah BENALU KELOR. Barang siapa berminat memesan Benalu Kelor, baik yang masih segar, maupun yang kering yang sudah diisi doa, bisa menghubungi saya di JOGJA. sedia juga daun benalu kelor


Benalu Kelor Serbuk / Jual Benalu Kelor / Benalu Kelor Obat Herbal Kanker


Jual Benalu Kelor Serbuk - Kami jual Benalu Kelor Serbuk sebagai bahan baku jamu atau bahan herbal bagi anda produsen herbal dan penjual jamu tradisional. Kami menyediakan dalam jumlah banyak dan melayani pembelian Benalu Kelor Serbuk anda dalam jumlah sedikit ataupun banyak bagi agen Benalu Kelor Serbuk ataupun grosir Benalu Kelor Serbuk.

Harga Benalu Kelor Serbuk : Rp. 82.000,00/kg*
*Harga sewaktu-waktu bisa berubah


Benalu kelor hidup menumpang dari tumbuhan kelor. Pohon kelor sendiri saat ini sudah banyak dibudidayakan di indonesia. Tumbuhan kelor memiliki banyak manfaat untuk pengobatan herbal. Demikian juga dengan benalu pohon kelor. Benalu kelor juga memiliki banyak khasiat, diantaranya sebagai berikut.

Khasiat benalu kelor:
Mengobati kanker
Mengobati tumor
Mengobati diabetes
Mengobati bengkak

SEDIA
BENALU KELOR
BENALU MANGGA
BENALU BLIMBING
BENALU RANDU
BENALU JERUK NIPIS
BENALU JERUK BALI
BENALU MURBAI
BENALU MINDI
BENALU TURI

41 comments:

  1. benalu kelor nya masih ada bro? kl mau pesan bgm caranya? sy td telp tp gak diangkat2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika ragu-ragu untuk membeli/transaksi produk kelor silahkan klik
      DISINI
      dijamin 100% asli, aman, terpercaya

      Delete
  2. Saya punya benalu pohon Ara. Yang memerlukan bisa wa di : +67073101867

    ReplyDelete
  3. Benalu kelornya Ada Dan brp?

    ReplyDelete
  4. mau pesan benalu kelor, yg kering & basah...msi ada kh...?

    ReplyDelete
  5. Mas bro /mas bos masih ad ga benalu kelornya

    ReplyDelete
  6. Saya punya benalu kelor baru metik dr pohon..cuma saya gk th harganya.klo ingin membeli silahkan hub..082244623324.itu wa saya

    ReplyDelete
  7. Saya punya benalu kelor banyak.silahkan kalau ingin membeli hub.081225040330.mkasih

    ReplyDelete
  8. Bos ada gak benalu jeruk bali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benalu mangga sama benalu pohon buah tin saya ada.

      Delete
    2. Di tempatku ada benalu kelor yg segar dan masih hidup yg berminat silahkan hubungi kami 085330887092 dan di ijinkan mengambil sendiri

      Delete
  9. Ditempatku ada benalu kelor yg masih segar dan hidup yg membutuhkan silahkan bisa di ambil sendiri

    ReplyDelete
  10. Saya mo tanya, benalu jeruk nipis harga berapa per kg???

    ReplyDelete
  11. Aslam..
    Saya juga punya semua jenis benalu(apapun jenisnya)..
    Benalu bambu pun ada...
    Tapi ndk tau cara jualnya...
    Hp.082381465968

    ReplyDelete
  12. Saya Punya Benalu Kelor Yg Minat Langsung Dteng Dan Petik Sendiri Gpp...

    ReplyDelete
  13. Saya puya benalu pohon tin, baru petik kemarin
    Minat wa 085733322522

    ReplyDelete
  14. Yang butuh benalu kelor silahkan kontak 081229494140 (rahayu)

    ReplyDelete
  15. Hallo...aku punya Benalu kelor..klo mau silahkan hubungi..

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum
    Saya punya benalu pohon bidara..wa085785820605

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum
    Saya punya benalu pohon bidara..wa085785820605

    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum..saya ada benalu pohon Bidara.Insyaallah saya bisa kirim seluruh indo...WA 085785820605

    ReplyDelete
  19. Assalamualaikum..saya ada benalu pohon Bidara.Insyaallah saya bisa kirim seluruh indo...WA 085785820605

    ReplyDelete
  20. Assalamualaikum..saya ada benalu pohon Bidara.Insyaallah saya bisa kirim seluruh indo...WA 085785820605

    ReplyDelete
  21. Assalamualaikum apakah ada benalu jeruk purut??

    ReplyDelete
  22. Saya butuh benalu kelor kl ad yg hidup...kl ad yg punya silahkan inbox ke wa 082236625148

    ReplyDelete
  23. Saya ada benalu kelor, benalu buah tin, benalu mangga, benalu jambu biji,yg butuh silahkan kontak wa ke rahayu 081229494140

    ReplyDelete
  24. Saya but uh benalu kelor, harga berapa kealamat mana?

    ReplyDelete
  25. Silahkan wa gan ke no.081229494140

    ReplyDelete
  26. Ada benalu jeruk bali? Harga berapa? Plus ongkir ke Tebing Tinggi Sumut?

    ReplyDelete
  27. Ada benalu pohon randu gan? Kalo ada wa saya 085742493494

    ReplyDelete